Latest News

Download Film Stephen Chow Fight Back To School 2 (1992)

Download Film Stephen Chow Fight Back To School 2 (1992) Direct Link (indowebster)



FiLE SiZE: 700 MB
FiLE TYPE: AVI
AUDiO: Cantonese 
SUBTiTLE: Indonesia/English
SOURCE: DVD


Fight Back to School 2 (traditional Chinese: 逃學威龍2)adalah sebuah film 1992 Hong Kong komedi yang disutradarai oleh Gordon Chan dan dibintangi Stephen Chow , Ng Man-Tat - dan Cheung Man . Ini adalah sekuel/lanjutan dari 1991 Film Fight Back to School .


Bintang Chow ( Stephen Chow ) adalah seorang perwira di elit Tugas Khusus Satuan Polisi Royal Hong Kong ( SDU ) . Selama pertemuan dengan pejabat senior , Inspektur Yip ( Deanie Ip ) , bintang bercanda menyarankan dia ingin dipindahkan ke unit lalu lintas .

Star segera menemukan dirinya diturunkan ke polisi terlibat dalam tugas lalu lintas di jalan-jalan di Hong Kong . Setelah dibuat kambing hitam untuk penyelidikan teroris SMA gagal , bintang buru-buru mengundurkan diri dari polisi .

Dia memutuskan untuk mendaftarkan diri di sekolah tinggi untuk memulai penyelidikan swasta sendiri . Tapi Bintang menyadari penyelidikan tidak akan mudah ketika ia menemukan bahwa kikuk , tidak kompeten CID detektif Tat ( Ng Man Tat ) juga menyamar di sekolah tinggi .

0 Response to "Download Film Stephen Chow Fight Back To School 2 (1992)"